Welcom Guest

Minggu, 24 April 2011

kenapa ndak pake jilbab

Alasan dari teman-teman cewek yang enggan memakai kerudung (jilbab) ketika keluar rumah, antara lain karena takut tidak modis, malu, belum siap, tidak bisa memamerkan kecantikan dan sebagainya.
Baiklah sahabat…
Kita akan kelihatan cantik dan berwibawa ketika kita mau menutupi aurat. Cowok yang melihat kita akan merasa segan dan menghargai kita. Jika memang belum siap, lantas apa yang membuat kita menjadi belum siap? Belum siap dibilang nggak gaul? Nggak funky? Nggak keren? Atau nggak modis? Kalau begitu, kapan kita akan merasa siap?
Perlu kita ketahui Sahabat…
Malu jika memakai jilbab merupakan kelakuan yang keliru. Sebab hal itu sama artinya kita telah menghindari pahala dan kita akan mendapat siksa dan sengsara di akhirat. Na’udzubillah….
Ingat Sahabat…
Aurat itu menjadi kehormatan kita juga. Sebenarnya apa yang membuat kita malu jika memakai jilbab? Banyak teman-teman kita yang merana dan kecewa karena hilang keperawanannya akibat ulah lelaki bejat. Tapi kita juga tidak bisa menyalahkan lelaki tersebut, karena mana mungkin seekor ikan bisa terpancing kalau tak ada umpannya? Benar, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar