Welcom Guest

Selasa, 22 Maret 2011

RAMBU-RAMBU CINTA"

Apa ada juga aturan yang harus di perhatikan dalam menjalin hubungan.Kayak peraturan lalu lintas saja, harus mematuhi rambu-rambunya.Nah ini bisa di bilang rambu-rambu percintaan.

Apa saja yang harus di perhatikan dalam menjalin hubungan agar hubungan kita tetap langgeng dengan si DIA.
1. Kita selalu siap untuk hadapain rencana bahagia ke depan namun tidak mempersiapkan rencana masalah ke depan. Percayalah, siapkan rencana masalah kalian berdua..kira2 masalah apa yang akan muncul dari kekurangan dan kelebihan kalian berdua.

2. Setiap kebahagiaan pasti ada kesedihan.Maka jika saat kalian bahagia tertawa cobalah untuk mengatakan "Saat ini kita tertawa, mungkin suatu saat kita ribut, kira2 ribut apa ya?" Maka saat terjadi keributan ingatlah momen kalian bahagia maka solusi kalian dapatin.

3. Tampaknya bukan hal yang tabuh untuk selingkuh. Sebab selingkuh akan membuat kalian bisa memahami bahwa siapa sebenarnya pasangan anda saat ini. Sudahkah anda yakin dia yang terbaik. Ingat selingkuh ini ajang memperbandingan seberapa nyamankah anda dengan pasangan anda. Dan INGAT kenyamanan itu bukan 2-3 hari namun 23 tahun...

4. Belajar menatap pasangan anda dengan tulus. Belajar memandang. Terkadang hal ini dianggap remeh dan tidak penting. TIDAK! Ini penting, jika anda terbiasa melihat pasangan anda dengan tulus dan hati. Percayalah anda akan tahu jika pasangan anda ada masalah. Anda kan mendapatkan sense of loving yaitu feeling yang dalam. Sehingga jika pasangan anda melakukan hal yang belum anda ketahui namun secara alam bawa sadar (sub-consius) anda sudah tahu.Maka anda pun siap berubah menjadi lebih baik buat pasangan anda jika pasangan anda melakukan hal perubahan yang tidak menyenangkan bagi anda. Namun jika menyenangkan buat anda, anda berada di zona nyaman, dan berhati2lah.

5. Biarkan pasangan anda tidur dengan orang lain!!! Hahaha pasti kaget. Ya tidak se-ekstrim itu. Maksudnya mengapa kita sering frontal dan langsung melarang-larang kehidupan pasangan kita? Biarkan dia lepas sebab kebosanan akan datang saat semua sudah di raihnya, maka tersadarlah bahwa mungkin kamu yang terbaik buat nya. Ingat lepas bukan berarti tidak anda perhatikan. Tetap fokus apa yang dia lakukan, tetap menjaga dan angkat dia saat terjatuh. Tuntun dia saat dia tersesat. Dengarkan cerita dia dengan tulus dan INGAT cerita dia tentang teman2nya. Banyak yang harus anda dengar untuk menjadi pasangan hebat.

6. Take vacation together!Ya sekali-kali luangkan waktu ntuk liburan bersama. Tidak perlu mahal. Yang penting 1 hari penuh benar2 melakukan perjalanan seruh. Ingat tidak termasuk Mall dan bioskop ya....Jangan satu pihak yang bayar...biarkan kalian berdua menanggung budget liburan ini,klo biasanya pria tidak nyaman wanita mentraktirnya kali ini harus mulai nyaman. Ingat PENGORBANAN HARUS DILAKUKAN PASANGAN bukan? Biar liburan ini atas peran kalian berdua

7. Coba lah untuk berdiskusi tentang keadaan yang tidak kalian ingin hadapi. Misalnya bertanya "Bagaimana jika kita tidak bersama lagi, apa kamu rasakan" atau "Apa yang akan kamu lakukan jika saya sudah tidak bersama lagi dengan kamu" atau "Jika kita menikah siapa yang sebaiknya meninggal duluan" Diskusi ini akan menambah keyaknan pasangan anda atau anda betapa pentinganya kalian bersatu.

8. BUATLAH MIMPI BESAR dengan PASANGAN ANDA!!! Banyak dari pasangan terkadang gagal karena mereka tidak memiliki mimpi atau goal yang ingin diraih. Berjalan dan menunggu waktu menentukan padahal bukan waktu yang menentukan melainkan anda sendiri menentukan arah kalian berdua yang tidak memiliki tujuan. Jangan takut mengatakan saya ingin punya 2 anak, 1 wanita dan 1 pria. Yang pria harus biasa main alat musik dan wanita harus pandai berbahasa perancis. Katakan saja...mimpi-mimpi seperti itu akan membuat anda tanpa sadar masuk dalam jalur komitmen yang kuat.

9. Ciptakan suasana yang ingin anda dapatkan. Mengapa wanita harus menunggu pria beromantis untuk anda? Kenapa tidak anda ciptkan saja!!! Jangan menunggu pasangan anda yang lakukan pertama kali. Iya jika pasangan anda paham apa yang anda mau. Jika tidak? Andalah yang ciptkan. Tidak masalh wanita memberikan bungan pada pria. yakinlah pria akan berkata "Wah aneh sekali saya dberikan bunga pada seorang wanita" maka jawablah wanita "Karena bunga lambang rasa cinta kepada seseorang, dan saya ingin menunjukanya pada kamu" Maka tentu si pria akan memberikan bunga untuk anda suatu saat nti.

10. Terakhir, biarkan hubungan kalian putus nyambung..bukan hal yang buruk,,ini menandakan kalian memang tidak dapat berpisah. Maka saat nyambung kembali, maka lakukan step 1-9 dia atas. Happy loving! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar