Welcom Guest

Jumat, 11 Maret 2011

BUAH WAKTU SAHUR ''

Betapa banyak karunia yang terdapat di waktu sahur yang di lupakan oleh banyak manusia. Andai saja mereka meu meraihnya dan mencari kebaikan, tentu mereka akan mendapatkan rahma, akan turun berkah kepada mereka dan merasa pasti akan mengakui karunia allah yang tidak mereka sangka dan belum terlintas di benak mereka.

Di antara buah sahur itu adalah

1. Do'a dikabulkan
2. Dosa di ampuni
3. Iman bertambah
4. Dan meresakan tenggealam dalam kekusyukan terhadap ALLAH YANG MAHA KUASA.
5. Menghasilkan ketentraman
6. Mendapat rahmat dari ALLAH YANG MAHA KASIH SAYANG
7. Memperoleh kebaikan dunia akhirat dan juga dapat meninggikan derjat di dunia
dan akhirat

Adakah orang yang tidak membutuhkan ampunan dan karunia dari ALLAH SWT ?.Adakah orang yang tidak terdesak kebutuhan?.

Wahai orang yang sedang terdesak kebutuhan baik laki-laki dan wanita, ketahuilah bahwasanya ALLAH turun ke langit dunia setiap malam, mendekat kepada kita menebarkan rahmat ijjabah, simpati dan cintaNYA,Memanggil dengan penuh kasih sayang kepada hambanya.

Adakah orang yang berdo'a kepada KU ?Tentu akan AKU kabulkan

Bangunlah wahai orang-orang yang di timpa kesusahan, bangun di sepertiga malam yang terakhir. Katakan aku datang kepada mu dan aku adalah hambamu yang sedang ditimpa kesusahan, wahai ALLAH PELINDUNGKU dan PERTOLONGANMU adalah obatnya.Aku adalah hambamu yang sedang ditimpa kesusahan dan di rundung kesedihan dan aku butuh hiburan dari MU ya ALLAH yang membahagiakan. Aku adalah hambamu yang sedang sakit dan butuh obat dari sang pencipta YAITU ALLAH SWT penyembuhan dari MU adalah harapanku.

Bangunlah dan perbaguslah whudu' mu kemudian dirikanlah sholat beberapa rak'at dengan khusuk. Tunjukanlah bahwa semua itu semata untuk ALLAH dan kepasrahan semata untuknya. Tunjukan niat yang baik dan pengharapan hatimu kepadaNYA dan jangan biarkan ada niat jelek yang bersemayam, kemudian merendahkan dan merasa hinalah di depan RABB dalam keadaan mengadu kepadaNYA akan kesusahan dan mengharap jalan keluar kepadaNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar